FreebitCoinWin.com Phising

Jika Anda pernah berburu BitCoin di Freebitco.in dengan Roll System yang memberikan banyak Bitcoin, mungkin Anda sempat kaget karena ada Faucet yang mirip sekali dengan Freebitcoin, dari segi tampilan maupun System Rollnya. Banyak sudah pemburu Bitcoin yang mendaftar dan menambang BitCoin disitus tersebut.

Berikut Tampilan kedua Situs Faucet itu


http://freebitco.in/?r=277493
 Freebitcoinwin.com, Phising,Scam

Nama Faucetnya Freebitcoinwin.com, dari namanya saja sudah sangat Mirip sekali, juga tampilannya. Tapi sayangnya, Faucet ini dinyatakan sebagai Phising yang justru mencuri Password Anda di Freebitcoin.

Sudah banyak member Freebitcoin yang mengaku kehilangan Bitcoinnya setelah mendaftar di Freebitcoinwin.com karena menggunakan Bitcoin Address dan password yang sama di kedua Faucet.

Untuk itu jika Anda sudah mendaftar di freebitcoinwin.com dengan menggunakan address dan password yg sama dengan freebitcoin segeralah cek, apakah akun freebitcoin Anda sudah dibajak. mungkin saja alamat wallet address agan sudah diganti, dan Bitcoin Anda berkurang atau Hilang?

FreebitCo.in sendiri juga pernah mengingatkan pada para membernya setelah muncul Freebitcoinwin.com yang melakukan kecurangan.

Berikut Screenshootnya

http://freebitco.in/?r=277493
Dengan semakin banyaknya Member dirugikan oleh Freebitcoinwin.com, mudah-mudahan ada penangan khusus terhadap Faucet tersebut sehingga tidak meresahkan.

Untuk Menambang di Freebitcoin dengan Nilai satu klik/Roll 0.00000224 BTC hingga 0.22500000 BTC silahkan Daftar Freebitcoin Gratis

Buat Wallet/Dompet Bitcoin 

0 Response to "FreebitCoinWin.com Phising"

Post a Comment