Cara Jual Beli BitCoin di Indonesia

Setelah mengumpulkan Bitcoin diwallet Anda dan merasa sudah cukup untuk dijual, mungkin cara ini akan membantu Anda, karena saat ini telah dibuka secara resmi program bitcoin market dengan nilai Rupiah, yaitu MarketPlace BitCoin. Hal ini semakin menjadikan pasaran bitcoin di indonesia semakin ramai dikarenakan mudahnya transaksi bitcoin tanpa harus repot-repot tukar dengan dollar untuk melakukan jual beli bitcoin.

Untuk melakukan pembelian caranya daftar dulu di vip.bitcoin.co.id. isi semua persyaratan pendaftaran. ingat isi sesuai nama yang terdaftar di Bank. Setelah proses pendaftaran selesai, lakukan konfirmasi via email untuk pengaktifan account anda
Cara Jual Beli BitCoin di Indonesia

Setelah itu login dengan username dan password yang anda gunakan saat mendaftar.
Cara Jual Beli BitCoin di Indonesia

Untuk pertama pilih DEPOSIT untuk melakukan deposit berupa uang IDR ataupun Deposit Bitcoin.

 Cara Jual Beli BitCoin di Indonesia

Untuk Deposit IDR pastikan mengunakan BCA. Transfer IDR dapat dilakukan via internet banking atau sms banking. Bisa juga melalui teller tapi jangan lupa sertakan keterangan yang ada di kolom kode keterangan agar mempermudah proses deposit.

Untuk Deposit Bitcoin tidak ada syarat yang mempersulit. kita sudah diberi address yang khusus untuk kita saja, prosesnya juga cepat, maximal 60 menit dan menunggu 3 konfirmasi network bitcoin.
Jika sudah masuk balance, kita bisa beli ataupun jual bitcoin dengan rupiah dengan memilih pilihan Marker Bitcoin.

Seperti halnya exchanger luar negeri ala crypsty vircurex ataupun mintpal, cara kerjanya sama,
kita hanya memilih daftar harga yang ada untuk proses yang cepat atau kita masukin sendiri harga yang kita inginkan.
Cara Jual Beli BitCoin di Indonesia

Sejatinya Trading adalah membeli murah dan menjual saat harga tinggi, begitu juga di Vip.bitcoin.co.id kita bisa membeli bitcoin dengan rate paling rendah. dan menunggu rate jual tinggi untuk kita lakukan penjualan supaya kita mendapat untung. Yang belum bergabung dan ingin transaksi Bitcoin, silahkan daftar Gratis di Vip.bitcoin.co.id

https://vip.bitcoin.co.id/ref/anticims

0 Response to "Cara Jual Beli BitCoin di Indonesia"

Post a Comment